Register Login Pasang Iklan

Perumahan

490 Kali

Perumahan Subsidi

Tentang Perusahaan

Pembangunan perumahan sudah dilakukan oleh pemerintah Surabaya maupun pihak swasta sejak dahulu. Perumahan yang dibangun, meliputi, pembangunan rumah tapak, maupun rumah bertingkat (rusun/apartment). Pembangunan perumahan tidak akan berhenti selaras dengan jumlah penduduk yang bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Kota penyangga sebagai penyangga pusat perekonomian berubah pula orientasinya. Yang dahulu sebagai lumbung pangan berangsur-angsur berubah menjadi cluster-cluster murah bagi tenaga kerja kelas bawah-menengah untuk menemukan hunian terdekat lapangan pekerjaannya dan daya beli huniannya.

 

Surabaya sebagai pusat ekonomi bagi warga GERBANGKERTASUSILA (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan) yang notabene, bisa mengakses kota Surabaya melalui jalur darat selambat-lambatnya 1-2 Jam telah menjadi kota penyangga bagi perekonomian Surabaya. Menjamurnya cluster-cluster yang muncul di daerah Gresik, Sidoarjo, dan Mojokerto telah menjadi hunian yang murah bagi para pekerja di berbagai sector. Perekonomian di sekitar daerah penyangga, bertumbuh pula seiring dengan gemerlap, dan  laju cepatnya pertumbuhan ekonomi Kota Surabaya.

 

Migrasi penduduk dari luar daerah penyangga Surabaya ke kota Surabaya yang ingin merasakan kue-kue ekonomi kota Surabaya, semakin memaksa pula pembangunan perumahan untuk menyadiakan tempat bernaung para pekerjanya. Jumlah penduduk Jawa Timur yang bertambah rata-rata 0,68% setiap tahunnya. Menurut data BPS diperkirakan, jumlah penduduk Jawa Timur akan mencapai 39,38 juta jiwa di tahun 2020. Jumlah penduduk dengan usia 15-64 tahun di Jawa Timur mencapai 69,5% yang merupakan pangsa pasar dari perumahan bersubsidi.

 

Perumahan sebagai kebutuhan papan, masuk sebagai kebutuhan primer manusia (sandang, pangan, papan). Evoland mempunyai lahan seluas 50 Ha yang terletak di Kedamean, Gresik siap untuk dibangun dengan 792 Unit rumah, dan lahan komersil untuk mendukung segala kebutuhan calon pembeli rumah, dan One Gate system sebagai sarana penunjang keamanannya. Lokasi lahan yang terletak sekitar 3 menit dari exit tol KLBM, 10 menit dari Gate Tol SUMO, 20 menit dari pasar Menganti, 30 menit dari tol Waru, dan 50 menit menuju Bandara Juanda, sehingga menjadikan perumahan ini cocok sebagai penyangga kebutuhan perumahan masyarakat Gresik, Surabaya, maupun Sidoarjo. Lahan komersil mempunyai fasilitas pasar mandiri, sekolah dengan standart nasional, ruko, sehingga calon pembeli perumahan Evoland tidak mengkhawatirkan lagi masalah pendidikan buah hatinya, dan kebutuhan di rumahnya, karena sangat mudah diakses dari dalam perumahan itu sendiri.  Dengan support dari bank BNI, BTN, dan BRI sebagai penyedia KPR (Kredit Perumahan Rakyat) maka, Evoland sangat membantu para pekerja berbagai sector menengah untuk mendapatkan hunian murahnya. Dengan type rumah 30/60, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan garasi untuk kendaraan anda


Total Saham

Rp 17.500.000.000

Dana Masuk

0%

Kode Saham

EVLN

Nilai Saham

40%

1.000 Lembar

Rp 17.500.000 / Lembar

Aset Perusahaan

Tanah 10 Hektar

Pembagian Deviden

25%

Profit Bulanan

0.5%

Buy Back Saham

2 Tahun