Register Login Pasang Iklan

Pangan

100 Kali

Supplier Pakan Ternak Mojokerto

Tentang Perusahaan

Di era dulu dan masa modern sekarang, jagung dan bekatul sama – sama mempunyai nilai ekonomis dan gizi yang tinggi. Di era dulu, jagung merupakan salah satu makanan pokok masyarakat Indonesia, sedangkan bekatul, merupakan hasil dari penggilingan padi yang disajikan dengan rumput sebagai pakan ternak. Di era dulu, pakan ternak tidaklah bervariasi, dan itu – itu saja. Terkadang, ampas tahu dicampurkan dengan bekatul, sedikit dari pipil jagung yang digiling, dan molasses atau tetes tebu dan diberikan begitu saja untuk hewan ternak.

 

Dengan berjalannya waktu usaha kami menjadi semakin besar, namun masalah juga semakin banyak terutama dengan banyaknya pemain di produk Beras ini. Kemudian kami mendapatkan informasi dari beberapa sumber bahwa ada perusahaan pakan ternak besar yang membutuhkan bahan pakan ternak yang cukup besar kuantitasnya. Berbekal kenalan dan persahabatan yang baik dengan para petani didaerah, kami memberanikan diri untuk mengambil tender kontrak pengadaan bahan pakan ternak tersebut.

 

Kami adalah distributor pakan ternak yang mensupply bungkil kedelai, dan molasses di beberapa pabrik pakan ternak di jawa timur sejak tahun 2006. Kami mempunyai tangki mandiri untuk penyimpanan molasses di daerah mojokerto, sehingga stok yang kami miliki selalu siap kirim ke beberapa pabrik pakan tersebut. Untuk bungkil kedelai, kami telah bekerja sama dengan produsen minyak kedelai, dan beberapa kuota impor dari India, dan Argentina.

 

Kami menargetkan untuk membuka cabang usaha supplyer pupuk yang berfokus di pulau jawa. Target kami membuka toko distributor pupuk di lumbung-lumbung pertanian di pulau jawa. Pasar pupuk sangatlah luas dengan kebutuhan yang sama. Pupuk untuk pertanian dan perkebunan adalah sama. Selain pupuk target kami menargetkan menjadi pemasok pestisida untuk pertanian.


Total Saham

Rp 12.500.000.000

Dana Masuk

0%

Kode Saham

SPTM

Nilai Saham

30%

1.000 Lembar

Rp 12.500.000 / Lembar

Aset Perusahaan

1 Rumah

Kantor 2 Lantai

1 Gudang

Pembagian Deviden

25%

Profit Bulanan

0.5%

Buy Back Saham

2 Tahun