Register Login Pasang Iklan

Pangan

185 Kali

Distributor Bekatul dan Jagung

Tentang Perusahaan

Di era dulu dan masa modern sekarang, jagung dan bekatul sama – sama mempunyai nilai ekonomis dan gizi yang tinggi. Di era dulu, jagung merupakan salah satu makanan pokok masyarakat Indonesia, sedangkan bekatul, merupakan hasil dari penggilingan padi yang disajikan dengan rumput sebagai pakan ternak. Di era dulu, pakan ternak tidaklah bervariasi, dan itu – itu saja. Terkadang, ampas tahu dicampurkan dengan bekatul, sedikit dari pipil jagung yang digiling, dan molasses atau tetes tebu dan diberikan begitu saja untuk hewan ternak. 

 

Di masa modern ini, bekatul, jagung, merupakan bahan utama pembuat produk pakan ternak dengan spesifikasi usia, dan jenis hewan ternak pula. Teknologi pangan hewan yang semakin maju membuat semakin berkembang pula beragam jenis pakan ternak dengan gizi yang pas dan sesuai dengan usia hewan – hewan tersebut.

 

Semakin berkembang teknologi pangan, semakin berkembang pula teknologi yang membantu peternak untuk mereproduksi hewan ternaknya, sampai menggemukkan dengan cara yang instan. Karena tingkat pertumbuhan manusia yang bertambah, berimplikasi pula terhadap bahan pangan yang diharuskan bertambah setiap tahunnya. Sehingga, bisnis supply bahan baku pakan ternak di Indonesia ini sangat menjanjikan.

 

Sebagai penyedia bahan baku pakan ternak, bisnis kami harus selalu berkembang dan selalu harus dapat memenuhi kuota permintaan dari produsen pakan ternak rekanan kami. Pencarian sumber bahan baku tambahan seiring bertambahnya pula kuota permintaan bahan baku, dan pengolahan bahan baku mentah menjadi bahan baku siap setor. Menjadikan kami membutuhkan segala sumber daya yang ada sebagai pendukung dari bisnis kami.

 

Bisnis kami bermula di tahun 2013, melihat banyaknya stock jagung pada saat panen raya, dan menurunnya permintaan jagung di pasar – pasar tradisional membuat kami melihat celah ini. Pabrik pakan ternak merupakan penyerap utama bahan mentah untuk komoditas jagung, dan biji bijian lainnya. Setelah supply jagung meningkat, permintaan akhirnya bertambah, bekatul. Merupakan hasil dari penggilingan padi selain gabah yang dimanfaatkan untuk pakan ternak. Kami mendapat pasokan bekatul dari beberapa daerah lumbung padi di Jawa Timur dan sebagian kecil daerah Jawa Tengah. Berangsur – angsur setelah permintaan jagung dan bekatul, pabrik akhirnya meminta kami menyediakan molasses. Armada truck tangki kita beli untuk mengangkut molasses dari pabrik gula untuk bisa di setorkan ke pabrik pakan dan pabrik penyedap rasa.

 

Saat ini, permintaan dari pabrik pakan ternak akan bahan baku mentah sangatlah stabil di perusahaan kami, dan cenderung naik sedikit – demi sedikit. Penyertaan modal di perusahaan kami sangatlah penting bagi keberlangsungan usaha untuk memenuhi kuota pabrik. Permintaan yang cenderung naik membuat kami sangat percaya diri dengan investasi anda untuk mengembangkan usaha kami untuk semakin besar.


Total Saham

Rp 12.500.000.000

Dana Masuk

0%

Kode Saham

DBDJ

Nilai Saham

40%

1.000 Lembar

Rp 12.500.000 / Lembar

Aset Perusahaan

3 Gudang

Pembagian Deviden

25%

Profit Bulanan

0.5%

Buy Back Saham

1 Tahun